Gunadarma Studensite V-class







Selamat Datang di

blog pribadi saya


Thank's To :


Allah SWT yang sudah melimpahkan Rahmatnya kepada saya sehingga saya bisa membuat blog ini,

Panutan bagi kita, Baginda BESAR kita, Nabi akhir zaman, Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua selalu mendapatkan safa'at dari beliau,

Untuk orang tua saya yang sudah dengan ikhlas melahirkan saya dan merawat saya setiap hari, I Love U,

Buat Kakak - kakak saya yang juga sudah memberi saya uang setiap bulannya walaupun sedikit,,hehehe.

Untuk semua guru - guru saya yang sudah memberikan banyak ilmunya yang sangat berguna ini.

Buat semua teman - teman saya
"I LOVE YOU ALL.

Thank You !!!

**********************************

Apabila para pengunjung Blog ini dan temen - temen Mempunyai Kritik tentang blog ini,
tulis aja di buku tamu, atau jika tidak puas bisa langsung kirim via email ke
selalutertawa@gmail.com

Atau jika ingin lebih dekat dengan saya bisa add FB saya di.
willykristianto@yahoo.com

Jangan pernah bosen mengunjungi Web Blogs ini ya

karena setiap bulannya akan selalu ada HAL yang baru.

Do'akan saja saya selalu menemukan Hal yang Baru.


*********************************** http://www.willykristianto.blogspot.com ***********************************



Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

Sample Inquiry Letter 2

Senin, 19 Oktober 2009

INDUSTRIAL COMPANY
P.T. UNTUNG BANYAK
EAST JAKARTA
PHONE (021) 88447058 FAX (061) 999 888 JAKARTA TIMUR


Jakarta, 29 September 2009

STREET JAKSA No.15
EAST JAKARTA

Who respectable,
Mr. Taufk (President Pirector PT.GOLDEN BREAD)
In
Place


Construction on the house took the cake or cakes we near completion / short and we look for suppliers who can meet the needs of our weekly bread. Do you have a packet of information that will help us in the project cost of doing business with your company? Our daily bread will require delivery. Our facility operates 24 / 5, Monday through Friday with flex time. Labor from 50 employees to the operational budget meyelesaikan I will need the following information:
1. Price glosir.
2. Annual contracts / discounts.
3. Shipping or other fees.
To submit a proposal to you, we need also to receive your information. And we also will need to meet with you after reviewing the requested materials. Please contact us to make an appointment for personal pertemuan.saya extension (021) 70,210,886.
In accordance with the old policy we want to put it in a local contract. We look forward to going to work with you and I am full of hope that PT.GOLDEN BREAD can meet our needs.

Our respectful,



Willy Kristianto
Marketing manager bakery or restaurant cake


Translate

PERUSAHAAN INDUSTRI
P.T. UNTUNG BANYAK
JAKARTA TIMUR
PHONE (021) 88347058 FAX (061) JAKARTA TIMUR 999 888


Jakarta, 29 September 2009

STREET Jaksa No.15
JAKARTA TIMUR

Yang terhormat,
Tuan Taufik (Presiden Pirector PT.GOLDEN ROTI)
Di
Tempat


Konstruksi rumah mengambil kue atau kue kita hampir selesai / pendek dan kami mencari pemasok yang dapat memenuhi kebutuhan mingguan kami roti. Apakah Anda memiliki paket informasi yang akan membantu kita dalam biaya proyek melakukan bisnis dengan perusahaan Anda? Sehari-hari kita akan memerlukan pengiriman. Fasilitas kami beroperasi 24 / 5, Senin sampai Jumat dengan waktu flex. Tenaga kerja dari 50 karyawan untuk anggaran operasional akan meyelesaikan saya memerlukan informasi berikut:
1. Harga glosir.
2. Kontrak tahunan / diskon.
3. Pengiriman atau biaya lain.
Untuk mengajukan proposal kepada Anda, kita perlu juga untuk menerima informasi Anda. Dan kita juga akan perlu untuk bertemu dengan Anda setelah mempelajari bahan-bahan yang diminta. Silahkan hubungi kami untuk membuat janji untuk pertemuan.saya pribadi ekstensi (021) 70.210.886.
Sesuai dengan kebijakan lama kita ingin memasukkannya ke dalam kontrak lokal. Kami berharap dapat akan bekerja sama dengan Anda dan saya penuh harapan bahwa ROTI PT.GOLDEN dapat memenuhi kebutuhan kita.

Hormat kami,



Willy Kristianto
Manajer pemasaran toko roti atau restoran kue

Referensi : http://topik31106412.blogspot.com/2009/10/artinya-surat-permintaan-stok-roti.html?zx=4b10d724c0e0150a

2 Comments:

#ray16 said...

eh blog lo gak bisa di scroll ya, btw blog lo udah gw link di blog gw ray16.info

blog willy said...

iya tw tuh ray,,
ap emg udh bawaan templatenya x y?
oke thx y ray, blog lu jg udh gw link di blog gw

 
FaceBlog © Copyright 2009 blog willy | Blogger XML Coded And Designed by Edo Pranata